Cara Memilih Kemeja Untuk Pernikahan


Bagaimana cara memilih kemeja untuk pernikahan yang tepat saat menikah dan akan menghadiri pesta pernikahan? Simak ulasannya pada artikel berikut ini. Pernikahan merupakan hari yang sangat spesial yang hanya akan terjadi seumur hidup. Sehingga untuk mewujudkan suatu pernikahan yang berkesan, maka orang lebih cenderung memikirkan apa yang akan dia kenakan sebagai gaun nikah. Tak terkecuali dengan pria yang akan menentukan kemeja pernikahan yang terbaik.

Pernikahan adalah janji suci sehidup semati yang akan dikukuhkan di hari pernikahan. Untuk itu semua yang diundang akan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai supaya hidupnya senantiasa bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan pendamping yang selalu setia menemani dalam suka dan duka.

Bagaimana caranya memilih kemeja yang paling tepat di hari pernikahan atau menghadiri pesta  sebuah pernikahan

Untuk memilih kemeja pernikahan seorang pria mesti memperhatikan berbagai hal yang akan kami ulas dalam pembahasan di bawah ini. dengan adanya tips di bawah ini para pria yang akan menikah bisa menentukan ukuran kemeja yang paling cocok, pas, menarik dan akan menjadi suatu pakaian yang sangat istimewa di hari pernikahan.

1.Memilih Model Sederhana Di Hari Pernikahan

Anda masih dapat memperlihatkan fashion keren saat anda menjadi salah satu mempelai pria dalam pernikahan Anda. Pilih kemeja dengan model yang simple namun tetap memiliki kesan formal. Lalu, jangan lupa memperhatikan desain kemaja dan bahannya dengan seksama.

Memilih model kemeja pernikahan sederhana tak diperlukan adanya tulisan besar yang justru bisa menjadikan penampilan terlihat santai. Namun, jika anda menghendaki kemeja bermotif , pilih motif lembut ataupun yang samar-samar. Dengan memilih tips yang satu ini, kemeja pria yang katanya sederhana bisa menjadi terlihat sangat elegan.

2. Pilihlah Jas Yang Juga Sederhana

Jika Anda ingin mengaplikasikan kesan sederhana juga saat anda memilih jas, pilihlah yang model simple namun menonjolkan sesuatu yang istimewa dan terlihat elegan. Pilih model formal yang jauh dari kesan santai dengan warna yang gelap. Tampakkan tubuh yang macho dan seksi supaya anda terlihat mempesona.

3. Pilih Warna Celana  Serasi Dengan Kemeja Pernikahan

Warna celana yang gelap seperti hitam merupakan warna resmi yang sering kali dipakai oleh pria dihari pernikahan. Namun, jika anda memilih selain warna hitam kami rekomendasikan anda untuk memilih warna navy. Akan lebih apik, jika memilih celana yang serasi dengan kemeja yakni warna gelap supaya tampil lebih maksimal.

4. Aplikasikan Kemeja Pernikahan Kengan Sepatu Semi Yang Casual

Sepatu dengan model semi casual akan melengkapi tampilan anda di hari pernikahan anda. Dengan memilih motif simpel, warnanya hitam atau coklat anda bisa menjadi pengantin yang elegan.

Kemeja pernikahan  juga bisa dipakai seorang pria saat menghadiri sebuah pesta pernikahan, yang akan menjadikan tampilan rapi dan terlihat lebih resmi. Tak hanya perempuan saja yang akan terlihat menawan saat di pesta pernikahan namun, seorang pria dengan penampilan kemeja yang mengesankan akan terlihat sangat sopan dan elegan.

Akan lebih baik jika pria di hari pernikahan dan saat menghadiri pernikahan memakai kemeja yang sesuai dengan acara formal.  Sehingga terlihat berbeda sekali saat anda pergi ke mall atau menghadiri pernikahan.

Jika anda bukan orang yang menikah di pesta pernikahan tersebut, anda bisa memakai kemeja dengan model kemeja Batik yang juga akan menampilkan kesan yang sangat  elegan. Pilih motif batik dengan kesan muda, dengan celana kain berpotongan lurus dan bisa pas di kaki, pakailah dress shoes dan jadilah pria yang percaya diri di pesta itu.