Cara Memilih Kemeja Yang Sesuai Dengan Warna Kulit


Bisa dibilang setiap orang itu unik. Tahu mengapa? Pasalnya, mereka memiliki ciri khas yang berbeda antara satu dengan lainnya. Ambil saja warna kulit. Banyak orang di dunia punya warna kulit yang berbeda dan pastinya hal ini dipengaruhi oleh ras mereka.

Terkait dengan warna kulit, kalau ngomongi soal fashion, priapun nampaknya juga butuh ilmu padu padan pakaian yang nantinya akan bisa menciptakan kesan yang menarik untuk dilihat. Pasalnya, banyak pria yang ternyata salah saat memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit. Cenderung dari mereka akan memilih warna kesukaannya, sehingga akan nampak kurang menarik saat dikenakan olehnya.

Lantas, Bagaimana Solusi Memilih Warna Kemeja Sesuai Warna Kulit?

Memang, bagi segelintir orang, fashion dianggap sebagai hal biasa. Namun, bagi mereka yang tahu dunia fashion dan soal penampilan dinomersatukan, sudah barang pasti mereka akan sibuk dan bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam hanya demi menemukan pakaian yang sesuai.

Tidak berbeda dengan wanita, priapun akan melakukan hal sama saat dipusingkan dengan pemilihan kemeja yang sesuai dengan warna kulit. Jika kamu masih bingung, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu jadikan sebagai patokan dalam membeli kemeja yang sesuai dengan kulitmu. Untuk kamu yang berkulit gelap, kemeja berwarna cerah bisa menjadi pilihan

Pastinya, banyak dari kamu yang dikaruniai warna kulit yang gelap dan terkadang hal semacam ini sering kali membuat kamu tidak bisa tampil percaya diri. Padahal, dengan mengenakan kemeja yang sesuai dengan warna kulit di saat kerja, kamu akan bisa terlihat menarik di mata orang lain.

Lantas, bagaimana caranya? Perlu dipahami, untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, pastikan membeli kemeja dengan warna yang terang. Mengapa harus demikian? Bukannya akan lebih mengekspose kulit gelap kamu? Memang benar, namun, nilai plus dari tindakan ini bahwa kamu yang memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit seperti warna tosca, putih, merah marun, cream atau baby pink akan membuat kamu menjadi lebih bercahaya. Tentunya, kamu bakalan menjadi pusat perhatian setiap mata yang memandangmu.

Bagaimana dengan kamu yang berkulit putih?

Jangan khawatir, untuk kamu yang notabene sudah dikaruniai kulit putih dan bersih, cobalah untuk selalu bersyukur. Tahu mengapa? Pasalnya, kamu tidak perlu lagi pusing dengan masalah memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit. Karena, kemeja apapun dengan warna yang bebas akan sangat cocok saat kamu kenakan, baik itu yang cerah ataupun yang gelap. kamu bisa memilih satu dari keduanya yang menurut kamu bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu.

Jika masih bingung, warna-warna kemeja seperti halnya warna pastel, hijau tosca, cream ataupun warna kemeja seperti biru tuapun bisa kamu jadikan sebagai andalan saat berpenampilan. Lagi-lagi, jika kamu masih bingung dengan memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit, kamu bisa mencoba untuk mencari referensi dengan melihat beberapa artis Korea yang demen banget pakai kemeja slimfit dengan warna kainnya yang cerah. Dari sini, kamu nanti akan bisa menemukan pilihan yang cocok untuk bergaya.

Untuk kita-kita yang berkulit sawo matang, bagaimana?

Nah, untuk kamu yang ngerasa punya kulit sawo matang, kamu bisa mencoba untuk memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit dengan memilih warna yang agak gelap. sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih warna ungu, coklat, merah maroon ataupun berbagai warna lainnya yang sesuai dengan selera.

Dengan memakai kemeja warna tersebut, kamu akan menjadi lebih berkesan saat dipandang dan sebagian dari kamu yang notabene orang Indonesia dengan kulit sawo matang, kamu bisa mencoba referensi tersebut.

Memilih kemeja yang sesuai dengan warna kulit memang sangat susah susah gampang. Pasalnya, kamu harus menyesuaikan dengan warna kulit kamu. Kesalahan memilih kemeja karena warna kulit yang gelap atau terang akan membuat penampilan kamu menjadi kurang sempurna. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan segalanya sebelum membeli kemeja.