Daftar Harga Jual Tas Kulit Asli Garut Terbaru 2024


Berapa  sih harga tas kulit asli Garut? Itulah pertanyaan yang sering di ucapakan calon pembeli, pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan oleh mereka yang berasal dari luar Garut. Ya kebanyakan dari mereka tidak mengetahui harga jual tas kulit asli produk Garut. 

Bukan hanya orang dari luar, tidak sedikit orang ASGAR (Asli Garut) juga banyak yang tidak tahu harga pasaran tas kulit Garut. Baiklah dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi info harga tas kulit yang di jual di Garut. 

Garut sejak lama memang terkenal akan produk kerajinan kulit, salah taunya produk fashion tas kulit pria ataupun tas kulit wanita menjadi barang incaran para pembeli. Belakangan ini tas kulit Garut menjadi semakin populer semenjak ramainya jual beli online.

Sukaregang sebagai pusat kerajinan kulit Garut menjadi tujuan utama para wisatawan yang ingin membeli tas kulit asli Garut. Nah di sukaregang ini tas yang dijual sangatlah beragam, baik model, warna serta ukuran. Dari sini sudah bisa dipastikan harga jual tas kulit juga akan berbeda, tergantung dari artikel/bahan kulit yang di gunakan. 

Kalai ini saya akan membagi kedalam 2 kategori harga tas kulit, yaitu tas kulit pria dan tas kulit wanita.

 

Harga Tas Kulit Pria Asli Garut

Berbicara tentang tas, saat ini bukan hanya tas wanita yang memiliki model yang beragam, tas pria juga. Sama halnya dengan tas kulit, saat ini tas kulit asli buatan Garut juga memiliki model terbaru  yang bermacam-macam mengikuti trend fashion saat ini.

Harga tas kulit Garut bisa dilihat dari model, ukuran serta bahan yang digunakan. Jadi sebelum membahas harga saya akan memberi tahu bahan kulit sapi yang sering digunakan. Tas kulit pria produksi Garut sering kali menggunakan bahan kulit sapi dengan artikel, Pullup, Crazy Horse (CH) Napa.

Tas Pria Kulit Sapi Asli Artikel Napa

Kulit sapi artikel napa ini memiliki karakteristik yang unik dan khas. Dari bentuk fisiknya sudah bisa kelihatan. Ciri khas yang sering digunakan di Garut adalah kulit sapi yang terlihat seperti motif jeruk. Bahan kulit sapi Napa ini adalah kulit yang paling sering digunakan oleh para pengrajin tas kulit di Garut.

Sepanjang jalan, dan hampir disemua toko di Sukaregang banyak sekali tas kulit pria yang dijual dengan bahan kulit Napa. Berikut ini beberapa model pilihan tas pria dengan bahan kulit sapi asli artikel Napa.

1. Tas Selempang

Tas Bahu Kulit Sapi Asli Nappa


Tas selempang pria dengan bahan kulit bam/kulit napa jarang ada, kalaupun ada stok dan jumlahnya tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk tas wanita. Harganya lebih murah. Tas dengan bahan ini dijual mulai dari harga Rp. 200.000 tergantung model ukuran seta kasesoris yang digunakan.


Tas Pria Kulit Sapi Asli Artikel Pullup (PU)

Tas pria yang sering di produksi dan di jual di Garut adalah kulit sapi asli artikel Pullup. Bahan kulit yang satu ini jelas sekali perbedaannya dengan jenis Napa tadi. Kulit sapi Pullup tidak memiliki textur, terlihat polos dan lebih mengkilap.

Untuk tas pria berbahan kulit Pullup ini harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kulit jenis Napa. Tas pria yang menggunakan bahan ini terlihat jauh lebih bagus. Berikut ini beberapa model pilihan tas pria dengan bahan kulit sapi asli artikel Pullup.

1. WeistBag/Tas Selempang


Weistbag Pria Kulit Sapi Pullup

Weistbag Pria berbahan kulit sapi Pullup dan CRazy Horse dijual mulai dari harga RP. 250.000 s/d Rp. 400.000 tergantung model ukuran dan kualitas kulit sapi yang digunakan.

2. Clutch/Handbag


Handbag Pria Kulit Sapi Pullup

Clutch atau handbag pria dengan bahan kulit sapi pullup dijual mulai dari harga Rp. 250.000 s/d Rp. 350.000 tergantung model, ukuran serta kualitas kulit yang digunakan.

Tas Pria Kulit Sapi Asli Artikel Crazy Horse (CH)

Kulit sapi artikel Crazy Horse atau yang lebih dikenal dengan sebutan kulit CH ini juga sering digunakan untuk tas pria. Kulit sapi jenis ini memiliki karakteristik dan tekstur yang khas. Kulit CH yang dibuat untuk tas akan terlihat klasik dengan tampilan vintage.

Untuk harga tas pria dengan bahan artikel Crazy Horse hampir sama dengan harga tas kulit Pullup. Nah untuk kamu yang suka dengan gaya klasik, tas kulit CH ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa model pilihan tas pria dengan bahan kulit sapi asli artikel Crazy Horse.

1. Wiestbag/Tas Selempang

Weistbag Pria Kulit Sapi Asli Crazy Horse (CH)


Clutch Pria Kulit Sapi Crazy Horse (CH)


Harga Tas Kulit Wanita Asli Garut

Jika kebanyakan model tas kulit pria lebih banyak ke model tas bahu/atau tas selempang. Tas kulit wanita memiliki model yang sangat beragam. Ada tas selempang, tas jinjing, tas ransel, tas tangan dan berbagai macam model lainnya yang semakin kesini semakin bayak ragam bentuk terbaru.

Sama seperti yang telah saya sebutkan diatas, Harga tas kulit wanita juga memiliki harga yang bervariasi. Harga jual dimulai dari Rp. 200.000 s/d Rp. 2.000.000. Harga disesuailan dengan bentuk ukuran model serta kasesoris yang digunakan.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Daftar Harga Jual Tas Kulit Garut terbaru yang bisa saya share ke kalian semua. Jadi kalau sedang liburan ke Garut jangan lupa untuk mampir ke centaral produk kulit di Sukaregang ya. Oh iya jika kamu mau belanja online juga bisa.

Diskusi