10 Model Clutch Handbag Kulit Terbaik Untuk Pria Terbaru 2024



Hei yo kalian yang sedang bingun mencari rekomendasi Clutch terbaru yang lagi ngetrend saat ini? Nih saya kasih beberapa pilihan model clutch pria dari bahan kulit  untuk kamu.

Kamu yang memiliki selera fashion yang tinggi tentunya akan selalu memperhatikan gaya berpakaian, bener kan? Mulai dari baju, celana, sepatu dan kasesoris pakaian lainnya harus dipilih dengan benar.

Tak ketinggalan masalah tas atau dompet, kamu yang mengikuti perkembangan fashion tentunya kamu sudah tahu yang namanya Clutch bag. Ya Handbag atau yang disebut juga tas tangan ini menjadi salah satu item fashion yang banyak diminati para pria.

Banyak model Clutch pria yang dujual di pasaran yang dibuat dari berbagai macam bahan. Nah pada artikel kali ini saya akan memberi tips cara memilih Handbag kulit pria yang keren dan berkualitas. Selain itu saya juga akan merekomendasikan 11 clutch bag kulit untuk kamu pria masa kini. Jadi pastikan kamu baca artikel ini hingga selesai ya.


Tips Memilih Clutch/Handbag Kulit Untuk Pria

Perkembangan dunia fashion masa kini semakin pesat, hal itu dapat dilihat dari banyaknya semaikn banyak model fashion yang diluncurkan. Hal ini juga berdampak pada banyaknya variasi Clutch yang dijual dipasaran, baik dijual secara online ataupun offline. Hal ini tentu akan membuat kamu bingung dalam memilihnya. Oleh karena itu, disini saya kan meberikan tipsnya untuk kamu semua.

  • Pilihlah Clutch Kulit Sapi Asli

Nah untuk itu, saya merekomendasikan clutch yang terbuat dari bahan kulit sapi asli. Kenapa harus kulit sapi asli? karena kulit sapi asli merupakan pilihan yang tepat. bahan kulit sapi asli memberikan kesan elegan, kasual serta mewah.

Clutch bahan kulit memiliki lebih kuat, awet sehingga memiliki masa pakai yang lebih lama. Selain itu, perawatannya juga tidak terlalu sulit dan mudah dibersihkan.

Ada banyak jenis artikel kulit sapi yang sering digunakan dalam pembuatan Handbag pria, ada kulit sapi artikel Pullup, CH atau crazy Horse, serta Bam/ Nappa. Kamu bisa memilihnya sesuai selera.

  • Pilihlah yang Memiliki Banyak Kantong/Saku

Untuk kamu yang ingins selalu tampil ferpecsionis, atau kamu yang suaka menyimpan barang secara terpisah dan teroganisir maka, pilihlah clutch yang memiliki banyak saku. Biasanya clutch bag memiliki dua jenis kantong, yaitu kantong luar dan kantong dalam. Keduanya memiliki fungsi yang sama.


6 Rekomendasi Clutch Handbag Kulit Untuk Pria

Setelah kamu mengetahui tips memilih clutch dari bahan kulit, sekarang saya akan merekomendasikan enam clutch bag kulit untuk pria.

1. Clutch Simpel Elegan CVR2 Moessa



Bagi kamu yang lagi nyari space kantong yang simple, karena memang dailynya kamu ga begitu banyak bawa barang, tapi emang ga muat kalau cuma di masukin saku?

Sepertinya kamu lagi butuh banget clutch nih, dengan bahan kulit sapi asli artikel Full Up Premium tentunya lebih awet dan kuat. Desain yang elegant, membuat clutch ini nyaman di genggaman dan so pasti membuat kamu lebih bergaya.


2. Clutch Simple Kasual CV3



Desain yang simple , pas di genggaman namun dengan storage yang ckup luas untuk menampung segala macam barang dailynya kamu. Begitupula dengan produk Clutch Handbag ini, bahan Kulit sapi premium Crazy Horse membuat kesan klasik Vintage yang mewah


3. Clutch Model Vintage CV2





Produk ini di buat dari bahan kulit sapi premium asli artikel Crazy Horse, warna dan teksturnya yang khas menambah kesan vintage di seluruh dekorasi clutch,

Berbahan dasar kulit sapi asli dengan artikel kulit Crazy Horse yang meberikan goresan-goresan yang  khas.


4. Clutch Style Calm CVM Vikars





Bahan kulit asli (kulit sapi pull up)!. Dapat menyimpan banyak kebutuhan dalam satu genggaman yang simpel dan elegan!. Handbag, clutch atau dompet pria style tangan merupakan sebuah aksesoris yang banyak diminati saat ini mengingat peran serta fungsinya begitu erat dengan kebutuhan baik pria atau masa kini.

Dengan clutch, kebutuhan penting yang tidak dapat dipisahkan saat bepergian dapat ditempatkan dalam satu genggaman. Dibuat dengan model yang simple membuatnya terlihat begitu minimalist. Terbauat dari bahan kulit sapi jenis pullup lentur tidak kaku serta ringan.


5. Clutch Style Glamour CVQ Flecha




Memiliki model yang simpel dengan dua saku utam dan satu saku dibagian luar membuat tas yang satu ini bisa muat berbagai barangkebutuhan sehari-hari seperti. Terbuat dari jenis kulit sapi asli jenis pullup.

6. Clutch Trendy CVA Tauzyrie




Clutch Signatur dari caliandravieri yang  didesain trendy dengan desain strap handle dibagian bawah sangat Ideal untuk menunjang penmapilan kamu.

7. Clutch Mix Batik



Clutch kulit asli CVB1 di mix dengan batik asli garut ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menghadii acara-acara formal. Cocok juga dijadikan sebagai souvenir corporate.

8. Clutch Multifungsi CVR3 Valeio


Clutchbag signature dari Caliandravieri dengan Leather Premium. Compact minimalist dan multifungsi, tapi tetap up to Date!  Kamu bisa pergi ke mana saja dan kapan saja dengan waistbag / slinbag ini. Anda bisa membawa semua barang sehari-hari dengan Clutch CVR3 ini

Clutch CVR3 Moessa ini 
Nah itulah tips serta rekomendasi cluth bag kulit untuk pria versi Caliandravieri. APakah kamu sudah menemukan clutch yang kamu inginkan?

Semua model tersebut bisa kamu beli secara online, selain itu kamu jaga bisa custom clutch kulit satuan dengan model sesuai kenginan kamu sendiri. Jika berminat kamu bisa menghubungi saya di kontak web ini.

9. Clutch Sling Bag Phiu



Ladies and Gentleman, let us present to you, the simplest bag from The caliandravieri
Gadget kamu banyak tapi males bawa tas karena gede n berat? Say no more! "Phiu" bag siap menemani tanpa menghambat aktifitas mu.

10. Clutch CVR4 Moessa



Clutch "CVR4 Moessa" merupakan upgrade terbaru dari CVR1 Moessa sebelumnya.

CVR4 Moessa menggunakan material leather premium. Dilengkapi juga dengan kompartemen yang luas sehingga cocok digunakan sehari-hari
.
Hadir dengan 2 varian warna Black dan Brown.

Diskusi